Thursday, October 25, 2012

Karakter Terbaru 10 Oktober 2012 - CSO

2 karakter (character/char) terbaru ditambahkan dalam permainan Counter Strike Online (CSO). 2 karakter terbaru tersebut merupakan salah satu Update 10 Oktober 2010 yang dilakukan Counter Strike. Berikut adalah gambar dan keterangan profil dari kedua karakter terbaru tersebut.

Spade
Spade adalah nama panggilannya karena tidak seorangpun yang tahu akan nama asli, organisasi dan masa lalunya. Dia selalu sukses dalam membunuh target sampai saat ini, walaupun Spade rewel dalam hal pembunuh bayaran. Pemerintah menguasai daerah Selatan dimana itu adalah kampung halaman Spade dan mereka melanjutkan pencarian terhadap Spade karena keberadaanya yang diekspos. Akan tetapi mereka tidak mendapatkan petunjuk apapun mengenai Spade.

 Spade

Keith Icahn
Eropa Utara tempat Icahn berasal. Pemburu zombie adalah pekerjaannya yang membuat dia terkenal sejak dia selalu muncul dimanapun zombie muncul dan membunuh semua zombie. tidak ada yang tahu kenapa matanya selalu diisi kebencian terhadap zombie. dia bergabung dengan spesialis tim penyelamat untuk pemerintah sejak seize type zombie muncul dan hanya satu tujuannya yaitu membunuh semua zombie. itu saja.

 Keith Icahn

Jika anda mempunyai permintaan, saran dan kritik silahkan berkomentar. Terima kasih telah berkunjung di D-dig.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.