Thursday, April 10, 2014

ADF.ly gangguan

adf.ly gangguan

kenapa saya ga bisa login di adf.ly?
pesan di atasnya ada tulisa silahkan reset pasword buat yang tadi malam login ,,,
udah beberapa minggu kayanya adf.ly lagi gangguan ya,apa perbaikan?itu menghambat kerja saya bikin blog di WWW.HACKINGGAMER.COM saya jadi susah bikin sambungannya,dikarnakan situs itu menggunakan jasa adf. ly buat mencari keuntungan,lumayan lah bisa dapat dolar,itung-itung adf.ly membayar kesenangan saya bikin artikel mengenai game-game yang up to date buat para gamer download.tp masalahnya sekarang saya dari tadi pagi ga bisa login,saya udah bingung takut-takut akun saya di adf kena baned,apa semua mengalami hal yang sama ya tgl 10 april 2014 adf.ly lagi perbaikan gangguan apa emang di baned akun saya???kalo sampai di baned sayang akunnya.padahal saya tidak melakukan hal yang curang buat mendapatkan dolar di interneet,karna saya punya sifat yang sportif
para master yang mengetahui masalah ini mohon minta pencerahanya ya,,,salam bloger.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.