Setelah beberapa hari akhirnya pihak Smartfren membalas pesan saya, respon yang datang dari akun Facebook dengan ID Facebook : Smartfren Care, pesannya sebagai berikut,
Dear D-dig Ismynickname,Semoga optimalisasi jaringan yang dilakukan Smartfren dapat berjalan lancar dan cepat, agar penggunanya dapat kembali berinternet. .
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, berdasarkan informasi yang mimin terima di semua lokasi untuk saat ini sedang mengalami optimalisasi jaringan, yang berdampak pada layanan Smartfrennya. Dan saat ini masih di tanggani team kami. Mohon di tunggu dan tetap mencoba kembali secara berkala.
Thx :"
Apakah anda ingin menyampaikan protes atau keluhan tentang Smartfren? » Sampaikan Protes Keluhan ke Smartfren
Jika anda mempunyai permintaan, saran dan kritik silahkan berkomentar. Terima kasih telah berkunjung di D-dig.
0 comments:
Post a Comment