Di Facebook pihak Smartfren akan merespon memakai akun bernama Smartfren Care, pesan yang dikirim tidak masuk ke Pesan Masuk atau Inbox seperti biasa, tetapi masuk di Lainnya atau Other. Pesan tersebut akan berada di Pesan Masuk jika sudah terjadi komunikasi diantara kedua belah pihak.
Berikut adalah pesan balasan dari Smartfren yang berisi beberapa pertanyaan tentang kelengkapan data-data, data-data tersebut diperlukan untuk pengecekan lebih lanjut. Atau anda juga bisa sekalian melengkapi data-data tersebut dalam pengiriman pesan pertama agar lebih menyingkat proses balas-terima pesan. Berikut data-data yang dibutuhkan oleh Smartfren dalam pengecekan:
- Nomer Smartfren yang dipakai
- Tipe dari HP/modem
- Alamat detail (nama jalan, RT, RW, kelurahan, kecamatan, kota dan kode pos)
- Sejak kapan kendala terjadi
- Kecepatan yang diperoleh
- Nama daerah terdekat
- Bangunan tertinggi
- Nomer telepon alternatif
Jika anda mempunyai permintaan, saran dan kritik silahkan berkomentar. Terima kasih telah berkunjung di D-dig.
0 comments:
Post a Comment